Selasa, 28 Februari 2012

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan


Muara Bulian,14 November 2011

YTH.Manajer Personalia
PT HENLI SEJAHTERAH
Jalan Anggrek Nomor 12
Jambi

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hotmat,
                Sehubungan dengan iklan Bapak pada Jambi Express pada tanggal 13 November 2011,dengan ini saya,Lisa Lestari lulusan D-III Manajemen UNJA ,mengajkan lamaran sebagai tenaga administrasi PT HENLI SEJAHTERAH.
                Saya mampu berbahasa inggris lisan dan tulis,dapat mengoperasikan komputer dan menguasai steno basaha Indonesia dan steno bahasa Inggris.
                Saya baru menamatkan pendidikan.Oleh karna itu,saya belum memilki pengalamn bekerja.Walaupun demikian ,dengan bekal ilmu yang saya miliki,saya yakkin akan mampu melaksanakan tugas yang diberikan kepada Saya.
                Untuk melengkapi lamaran ini,saya lampirkan fotokopi ijazah dan surat keterangan penting lainnya sertya pas foto terbaru.
                Atas perhatian dan pertimbangan Bapak saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,


Lisa Lestari
Lampiran : 9 Lembar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar